Naik kereta itu sesuatu banget ya :)

image Pertanyaan pertama, pernah ga merhatiin penumpang yang naik kereta ngapain aja? Kalo sering merhatiin toss dulu dah berarti kita sama2 ga punya kerjaan malah merhatiin orang hehehe..

Tapi bener deh kalo diperhatiin tiap penumpang kereta itu selalu punya cara masing2 untuk mengenjoykan perjalanan keretanya *halahh bahasanya ga jelas* tapi ini emang bukan omdo loh, toh nyatanya emang itu penting apalagi dengan kondisi perkeretaan di negara endonesah tercintah ini yang ga bisa dipungkiri masih banyak masalah mulai dari kereta telat, gangguan sinyal, penuh sesak padet sumpek bikin ga sedikit penumpang yg kadang ngeluarin sumpah serapah saking keselnya *hayoo ngaku*

Makanya ga heran untuk kami yang selalu menggunakan kereta tiap harinya baik yg dari bogor, depok, serpong, bekasi harus ada hal yang dilakukan selama perjalanan.

Continue reading

Advertisements

Evan Brimob, si “tengil” yg bikin malu Polri

evan tengil 1Lagi2 Polri ramai dibicarakan, setelah kasus “Cicak vs Buaya” yang sampai saat ini masih mencuat karena ucapan Kabareskrim Susno Duaji, kini Polri harus menerima lagi salah satu kelakuan anggotanya yg menghina masyarakat.

Sepertinya sudah hampir semua masyarakat Indonesia baru2 ini sudah mengetahui berita tentang Evan, seorang anggota Brimob yg menghina masyarakat melalui status FB nya, pada status FB nya si Evan menuliskan kata2 “Polri tak butuh masyarakat, tapi masyarakat yang butuh polri. maju terus kepolisian indonesia, telan hidup-hidup cicak kecil”.

Di tengah situasi yg memanas antara Polri dan KPK , dan kondisi masyarakat yg sedang khawatir dengan kinerja Polri..munculah Evan yang mengerdilkan peran masyarakat, padahal jelas masyarakat punya peran besar terhadap keberadaan Polri, Polri ada untuk melayani masyarakat, keberadaan Polri bukan untuk menghina masyarakat. Apalagi Evan juga menuliskan kata2 “telan hidup-hidup cicak kecil” dimana seolah mengarah kepada KPK secara tidak langsung *nah lho…makin rumit kan masalah gara2 si Evan katro*
Selengkapnya di klik ajah!!!