Kenal muka ga kenal nama….

CommuterlineAda semacam aturan ga tertulis untuk mereka yang suka berangkat kerja pagi & naik commuterline yaitu “kalau mau dapat tempat duduk, datenglah lebih pagi”. Maka berdasarkan aturan itulah gw berprinsip lebih baik berangkat nyubuh & sedikit ngantuk asal nanti bisa dapet duduk buat lanjutin tidur yang tertunda, alhasil subuh itu gw berangkat nyubuh seperti biasa naik motor tercinta dan yang namanya pagi hari udah pasti jalanan kosong, tanpa ragu gw keluarin skill Jorge Lorenzo yang sedikit melekat di badan gw yang proporsional sedikit gemuk tapi masih enak diliat ini *yg baca udaaah jgn protes*, ngezig zag lewatin angkot jadi..libas lampu merah okeh…melototin tukang sayur yang nyebrang sembarangan hayuuuk…sampe akhirnya perjalanan dari rumah yang biasa 30 menit mendadak bisa jadi 20 menit.

Parkir motor, nitip helm, lanjut beli karcis. Ga ada yang aneh, semua berjalan normal. Liat commuterline di jalur 4 masih ada tapi udah mulai penuh, hati mulai gundah gulana berharap dapet duduk jangan sampe perjuangan ngepot di jalanan sia-sia. Masuk kereta nyusurin gerbong agak panik sampe fokus liat ke depan terus ga celingak celinguk kayak biasanya buat liatin mbak-mbak kantoran yang sibuk masang masker atau BBMan. Akhirnya perjuangan itu berbuah manis juga, gerbong 4 masih ada yang kosong langsung duduk samping bapak-bapak yang badannya bisa dibilang 2 kali lebih gemuk dari gw, yaaa…inilah untungnya kondisi kayak gini, badan gw yang gemuk nampak lebih kecil karena kalah gede hehehe… *tipuan mata yang fantastis*
yang mau lanjut monggooo…

Advertisements

Naik kereta itu sesuatu banget ya :)

image Pertanyaan pertama, pernah ga merhatiin penumpang yang naik kereta ngapain aja? Kalo sering merhatiin toss dulu dah berarti kita sama2 ga punya kerjaan malah merhatiin orang hehehe..

Tapi bener deh kalo diperhatiin tiap penumpang kereta itu selalu punya cara masing2 untuk mengenjoykan perjalanan keretanya *halahh bahasanya ga jelas* tapi ini emang bukan omdo loh, toh nyatanya emang itu penting apalagi dengan kondisi perkeretaan di negara endonesah tercintah ini yang ga bisa dipungkiri masih banyak masalah mulai dari kereta telat, gangguan sinyal, penuh sesak padet sumpek bikin ga sedikit penumpang yg kadang ngeluarin sumpah serapah saking keselnya *hayoo ngaku*

Makanya ga heran untuk kami yang selalu menggunakan kereta tiap harinya baik yg dari bogor, depok, serpong, bekasi harus ada hal yang dilakukan selama perjalanan.

Continue reading

Counter Strike “Teroris Win…” Mumbai attack

counter_strike1Hari sabtu yang aneh, sepertinya itu yang bisa saya katakan pada awal saya membuat postingan ini. Aneh karena pada hari sabtu yang biasanya saya libur dan berada di rumah beristirahat, atau jalan2 keliling kota dengan motor tercinta seorang diri tanpa ada yang mendampingi (ciieee..sedikit curhat), dan sejublek aktifitas “dadakan” lainnya yang sering saya kerjakan.
….KEEP READING My Friends

Internet, friendster…cara baru prostitusi

friendster-poster1Tepat pukul 20.00, saya sampai rumah sudah beberapa hari ini pulang jadi semakin larut hanya dikarenakan jadwal kereta api Ekonomi – AC yang makin sering “molor”. Seperti biasa sampai rumah ketemu ortu, ganti baju kalau lagi iseng langsung nongkrong depan tv. bebearapa acara di televisi memang cukup menarik. Awal nya saya menyaksikan sebuah film berseri di Trans 7, bercerita dua orang kakak beradik yang sedang melakukan perjalanan dalam upaya pencarian ayah kandung mereka. Selama dalam perjalanan mereka menemukan berbagi macam hal dan kasus yang mistik, gaib, horor dan sebagainya. Cukup menarik daripada nonton sinetron yang sudah berjubel di setiap stasiun televisi.

Nah…pada saat iklan, saya iseng mengganti channel ke stasiun televisi lain, beberapa stasiun televisi masih sibuk dengan tayangan sinetronnya padahal jam sudah menunjukan pukul 21.00. Gonta ganti channel akhirnya pilihan saya jatuh ke TV One. Kenapa? stasiun tv satu ini sedang membahas sebuah topik kriminal yang menurut saya sedang hangat dibicarakan, apalagi kasus kriminal yang diangkat melibatkan penggunaan teknologi internet dan situs-situs jejaring sosial semacam friendster (wah pelaku kriminal sekarang makin canggih). Kasus tentang prostitusi melalui jalur internet dan friendster rupanya sedang marak sekarang ini.
….KEEP READING My Friends