uang kk uangku juga…uangku ya uangku..weeek!!

Alkisah 2 orang muda-mudi sedang bertelepon ria jam 10 malam, terpisah dua kota yang berbeda tidak membuat mereka hilang semangat untuk menggunakan layanan telepon murah dari salah satu operator yang menjanjikan nelepon sampe gila, eh salah maksudnya..nelpon segila-gilanya *sumpah gw gak mau promosi di tulisan ini*,

Bisa dibayangin kan saya nelpon lama gitu bisa ngobrolin apa aja tuh, ngalor ngidul ga jelas mulai dari “say hello”, “lagi apa”, sampai makin lama makin menjurus ke hal yang sensitif..berikut ini dialognya.

cewe: “ka, cari uang itu susah ya?”

cowo:”ah ga juga kok..susah2 gampang lah..” *sok iye nih cowok*

cewe:”nanti klo aku dah lulus kuliah, coba cari penghasilan sendiri ah biar bisa ngerasain susahnya cari uang”

cowo: “oh..bagus itu biar kamu jadinya ngerasain gimana usaha ortu yang selama ini banting tulang cari uang buat biaya hidup, biaya kamu sekolah, sekaligus nabung buat masa depan kamu” *mendadak bijak*

cewe: “tapi nanti kan klo seandainya kita nikah, udah tugas kk buat ngebiayain hidup aku juga, iya kan? jadi klo aku ga dapet kerja ya kk yg udah kerja harus bisa dong cari nafkah utk istri?”

(weww…teori dari mana tuh, sumpah baru denger, lagian dah menjurus ke pernikahan aja nih obrolan…)

cowo: “iyaaaa…tapi kalo kamu juga kerja kan lumayan bisa nambah penghasilan, ga ngandelin dari kk terus, belajar mandiri, bisa nabung sendiri, sekalian biar kamu ada kegiatan..” *jurus ngeles nomor 7*

cewe: “iya juga sih…jadi aku punya penghasilan sendiri, untuk aku sendiri..bisa aku atur sendiri, dipake sendiri juga boleh”

cowo: “betul tuh..jadi mandiri kan, kk juga punya penghasilan sendiri, bisa kk atur sendiri, kk tabung sendiri, atau kadang bisa kk pake sendiri juga. Enak kan..”

cewe: “oh ga bisa gitu dong…nanti tuh klo berumah tangga UANG KK UANGKU JUGA….UANGKU YA UANGKU..WEEKKKK!!!

cowo: (shock meratapi masa depan…)
tinggal klik aja kok..coba deh..

Advertisements