2012, (trying to be) always one step ahead

Apakah ada yang merasa waktu itu berjalan lambat? buat gw waktu berjalan sangat cepat, finally kita udah mendekati akhir tahun 2011 yang artinya harus siap menyongsong 2012 dengan penuh suka cita *bahasa berat*

Bukan tanpa alasan gw bikin postingan ini, selain karena udah lama ga posting, gw juga merasa harus ada sesuatu yang jadi pengingat gw ketika nanti gw masuk ke tahun 2012. Gw berharap ketika gw iseng2 masuk ke blog sendiri gw sadar pernah bikin postingan ini dan harus praktekin apa yg udah diposting. Semacam reminder hah?? good idea.

Kalimat yang lagi sering gw denger menjelang pergantian tahun adalah “Apa rencana kita untuk tahun berikutnya”, “Apa target hidup kita untuk tahun berikutnya” dan masih banyak lagi, bosenkah dengan kalimat itu? ga sama sekali buat gw.

Terus terang kalau flash back dari awal tahun 2011 sampai menuju akhir 2011 ini semua gw jalanin apa adanya, bahasa kerennya “just go with the flow“, hasilnya? ga terlalu buruk sih, pekerjaan kebetulan lagi nyaman2nya, keuangan masih stabil, invest mulai nambah, intinya semua masih baik. tapi ada yg kurang puas, apa itu? gw merasa gak terarah aja dan merasa harus ada perubahan, perubahan yang lebih baik.

Entah petunjuk atau hidayah atau apalah namanya, akhir2 ini gw akhirnya mulai rajin ngetwit & follow orang di twitter *lahhh ga nyambung ya?*. Eitss bukan iseng2 ga jelas nih tapi pada akhirnya gw coba follow orang2 yang bisa memotivasi dan berpikiran positif. Alhamdulillah yah *Syahroni mode:on* hal ini bisa membuka pikiran gw bahwa target hidup itu harus dibuat, dalam arti tahun 2012 nanti gw ga mau hidup hanya mengalir tapi harus lebih terarah.

Twitter yang awalnya gw pake cuma follow artes2 endonesa sekarang dah mulai gw follow para pakar motivasi sebutlah @MotivaTweet, @PonijanLiaw, @TungDW, @ipphoright dan masih ada beberapa lagi, cuma satu tujuan sih agar hidup gw lebih terarah, pengen mendapatkan lebih dari apa yang udah gw dapat sekarang dengan cara yang positif tentunya.

Bukti keseriusan lainnya gw coba untuk menuliskan target hidup gw, mulai di selembar kertas, memasang beberapa gambar untuk memperjelas impian jangka panjang gw, sampai pada menyimpannya pada hape dan mudah2an semuanya itu menambah motivasi mengejar target hidup ke depan.

Terkesan aneh ga sih? ga taulah mungkin bisa jadi ada yang bilang itu hal aneh malah gila, tapi terkadang orang sukses itu berpikir beda dari yang orang lain pikirin kan, lagipula punya impian itu bukan kriminal kok, just do it ^_^

Ok ini mungkin cuma sekedar curhatan aja, menginspirasi ya syukurrrr kalau ga ya keterlaluan juga ga apa2. Thanks & have a nice day all..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s