Kantor baru..semangat baru..(gaji baru hehe..)

Horeeee….blog 1000langkah masih hidup, ga tau saya mau bilang apa lagi, ini blog dah mati suri 4 bulan, ga pernah dibuka gak pernah ditengok, pemiliknya kemana sih? sibuk pacaran? sibuk syuting (prett..)? atau sibuk cari nafkah yang lain?

Ya..ya..ya..jujur terakhir kali posting itu bulan maret 2010. Yup itu postingnya isinya gak jelas ngomongin lesbian dan gay..setelah sebelumnya coba tetep eksis dengan bahasan seputar marketing. HEY…tapi tunggu dulu!!! sejak pertengahan bulan Mei tepatnya 10 Mei 2010 saya resmi pindah ke kantor baru. Thanks to MarkPlus yang udah memberikan saya pengalaman kerja 2 tahun yang sangat berharga. Mulai dari pengetahuan seputar marketing sampai pada teman2 tempat berbagi ilmu dan berbagai kegilaan.

So…pindah kemanakah saya? Perkenalkan saya sekarang pegawai baru di Deloitte Touche Tohmatsu *sambil ngulurin tangan*…

Apakah saya masih bergelut dengan bidang marketing? Itu dia kawan…di tempat baru ini saya memang masih di perusahaan konsultan, tapi bukan marketing melainkan pajak, auditor, financial services, dll.

Pertanyaan penting lainnya, apakah saya bahagia di tempat baru? Alhamdulillah sebulan pertama saya diomelinnnnnn…mulu. Tapi saya bahagia ternyata Allah mengabulkan doa saya. Dari jaman kuliah dulu, saya udah bercita-cita “jikalau diriku meninggalkan bangku kuliah ini dengan cumlaude (ga kesampean cuy…) maka diriku akan mencoba menggunakan segenap pengetahuan yang ku pelajari di bangku kuliah untuk diterapkan di dunia kerja”. Wehhh..2 tahun kerja ternyata ga nyambung sama apa yg dipelajari di bangku kuliah.

Tapi gak apa2…berkat kerja menclak menclok, akhirnya selalu dapat pengetahuan yang baru. Hasilnya…muncul blog 1000langkah ini nih, yang awalnya berbicara tentang marketing, dll, etc. Dan sekarang Allah mengabulkan permintaan saya, sekarang saya bekerja sesuai bidang kuliah dulu “Library and Information Science” sebagai apa?? sebagai asisten manager tentunya hahahaha..*ngarep dot com*, bukan deh..cuma sebagai Research Assistant 3, its ok..namanya juga proses menuju kesuksesan..yang penting “I Love My Job” selain dapat ilmu baru tentang pajak, dapat pekerjaan sebagai tukang gali informasi alias research..dan yang gak kalah penting mengaplikasikan ilmu yang saya punya..Thanks God, I love YOU full.. 🙂

Well…saya berada di tempat baru kurang dari 5 bulan, mungkin masih banyak cerita suka duka yang bakal saya alami, tapi mudah2an cerita sukanya bisa bikin saya tambah betah, yang dukanya ga bikin saya frustasi aminnnn…

Tapi jujur masih bingung mau dibawa kemana blog ini, ngebahas marketing saya udah ga dibidangnya lagi, dan kurang update berita2 seputar marketing akhir2 ini, mau ngomongin pajak? saya bukan ahlinya…ya udahlah kalo begitu, saya tulis semau saya aja, ga terfokus ke satu hal yang penting hobi menulis tetap tersalurkan dan bisa berbagi cerita.

One comment on “Kantor baru..semangat baru..(gaji baru hehe..)

Leave a Reply

