Citra & The Chikitas

Cathy, Maura dan Keisha adalah 3 siswi SMU yang bersahabat, masing-masing memiliki hobi yang berbeda, Cathy digambarkan sebagai cewek cerdas yang senang belajar dan selalu menjadi juara kelas, sedangkan Maura adalah cewek yang suka dengan kegiatan alam seperti mendaki gunung, bersepeda serta kemping, ada lagi Keisha  yang lebih dikenal oleh 2 sahabatnya sebagai fashion stylist. Walaupun mereka mempunyai hobi yang berbeda tapi mereka memiliki satu kesamaan dalam memilih produk untuk kulit mereka.

Dilain cerita Maura dan Keisha ingin membantu Cathy untuk dekat dengan seorang cowok, tapi Cathy terlihat ”minder” untuk dekat dengan cowok tersebut, kedua sahabatnya pun bertekad untuk membantunya, tidak hanya itu kita pun bisa terlibat untuk membantu kisah cinta Cathy bahkan bila beruntung ada hadiah menarik yang bisa didapatkan.
Apa yang saya ceritakan di atas adalah bagian dari iklan produk perawatan kulit wanita Citra. Dibumbui dengan sedikit kisah persahabatan dan asmara ala ABG, Citra mencoba untuk mengajak pemirsa ikut serta dalam forum online yang mereka buat. Anda tertarik untuk ikut membantu tiga tokoh utama dalam iklan tersebut? Ada baiknya Anda mengunjungi website mereka di www.kesanpertama.net.

Melalui situs tersebut, Citra ingin mengajak para gadis remaja yang memilih produk Citra untuk perawatan kulitnya untuk bergabung dengan komunitas yang diberi nama The Chikitas. Iya, situs ini sepertinya memang di buat untuk memancing partisipasi aktif para gadis remaja secara online, hal ini pun bisa dilihat ketika kita coba masuk ke dalam situsnya, tampilan dengan warna-warna yang ceria terlihat sangat mendominasi, sedangkan beberapa channel didalamnya memang banyak memberi informasi dan tips seputar pergaulan dan dunia remaja.

Ditengah persaingan dengan produk perawatan kulit lainnya, Citra memang harus lebih berpikir kreatif mempertahankan customer, setelah sebelumnya sukses dengan ”Rumah Cantik Citra” nya, yang memberikan layanan perawatan tubuh dan kecantikan untuk para wanita dan juga dipromosikan secara online (www.rumahcantikcitra.co.id) kini mereka juga hadir dengan website barunya dengan target audience yang lebih berbeda.

Apa yang dilakukan oleh Citra bisa menjadi salah satu contoh bagaimana suatu brand tetap berusaha connect dengan customer nya, tidak hanya terfokus pada inovasi produk, namun juga mampu memberikan value yang lainnya, mulai dari service (Rumah Cantik Citra) dan juga wadah untuk selalu terkoneksi dengan customer secara online (www.kesanpertama.net).

—————————————————————————————

sori postingannya cuma dikit, maklum lagi nyari ide…untuk semuanya Happy New Year 2010..semoga bertambah sukses untuk kita semua…Amiiiinn..

Postingan ini juga ada di www.the-marketeers.com

Advertisements

8 comments on “Citra & The Chikitas

  1. saya dah berkunjung ke web Citra, dari semuanya saya tertarik pada share pngalaman menggunakan citra. Maaf saya ga ngerti marketing. thank you..

  2. Bgi Cathy jagn mnder dlu G mgkin klo cwo gnteng tu,, slalu ma yg cntik,, da jg ska ma yg pnter ko,,,U tang ja,., brang kli dia naksir U,., Kajaiban psti akn tng Cathy,.,.

  3. sorry ada yg punya link video TVC iklan ini ga semua versi (cathy, keisha, maura)?
    butuh banget buat tugas semester.

  4. Pingback: 2010 in review.. thank you Wordpress..thanks so much. « 1000langkah’s Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s