Waspadalah!!! banyak uang palsu beredar menjelang Ramadhan!

hey..lama nian saya gak kirim posting ke blog saya tercinta..oh Tuhannn…ternyata benar rutinitas itu bisa membunuh kreativitas seseorang, sekarangsaya merasakannya, setelah sekian lama (lama buangettt..) saya gak menyentuh blog saya, saya bingung mau kirim postingan apa, padahal saya masih newbie di dunia perblog-an, tapi gak rajin kirim postingan…fiuhhh ngerasa makin  dangkal aja kemampuan menulis saya.

Okeh..mungkin saya butuh latihan sedikit demi sedikit lagi untuk mulai rajin posting di blog saya tercinta yg ratingnya gak pernah naek2 ini..hehehe, oh iya bentar lagi lebaran kan?? *busett dah puasa aja belum dah ngomongin lebaran*

Dulu waktu kecil paling seneng klo dah mendekati lebaran, kenapa??

karena ketika lebaran tiap anak2 pasti dikasih angpau mulai dari yang isinya 1000 perak (dulu waktu gw esde, 1000 perak lumayan bro..) smpe yg jumlahnya puluhan ribu rupiah *sayang seumur2 ga pernah ada yg kasih gw angpau isi dollar*

Tapi yg harus diwaspadai adalah maraknya penyebaran uang palsu menjelang lebaran / Idul Fitri. Karena itu waspadalah…waspadalah…di bawah ini ada beberapa contoh uang palsu yang banyak beredar di masyarakat.

uang palsu 1

uang palsu 2

uang palsu 3

uang palsu 4

uang palsu 5

uang palsu 6

uang palsu 7

Udah ah..serius amat bacanya…hehehe…

Selamat menunaikan ibadah puasa untuk semuanyaaaa… (^_^)

2 comments on “Waspadalah!!! banyak uang palsu beredar menjelang Ramadhan!

Leave a Reply

