Prostitusi kok lewat SMS?? untung gak nyasar ke Polisi..

prostitusi-dibayar-dengan-kOk, teman2 postingan kali ini mungkin gak ada hubungannya dengan marketing, makanya saya masukan ke dalam kategori another tapi ini merupakan kisah nyata yang saya alami dua hari yang lalu.

Pada waktu itu saya mendapat sebuah SMS, entah dari siapa, bahkan awalnya saya tidak tahu pengirim SMS ini cowo atau cewe yang jelas SMS nya tentang promosi sebuah produk dan layanan jasa yang tidak wajar buat kebanyakan orang. Isi SMS nya adalah sebagai berikut *WARNING!!! untuk anak2 dibawah umur, dilarang keras membaca SMS dibawah ini, takut jadi penasaran & gak bisa tidur*

(SMS dari nomor hp 08561697xxx, masuk ke inbox hp gw)
“Hei semuanya, just FYI, gw sekarang jga jual obat buat gugurin kandungan, dijmin tokcer, klo ga ada khasiatnya. duit loe gw jmin balik. btw gw jg nyiapin cewe bispak, ada yg es-em-a & umur 25 thun, barang bagus di jamin puas, calling gw aj!”

Gilaaa…..mungkin itu yang ada di pikiran saya pertama kali baca sms itu, kok bisa ada SMS parah kayak gini nyasar ke inbox hp saya.

Pasti ini ada yg ngerjain, atau temen iseng yg gak ada kerjaan *itu pikiran pertama saya*
Demi mencari kebenaran dan mengungkap tabir kejahatan, saya bertekad untuk mengungkap kejadian ini dengan sebenar2nya *sok dramatisir*

Dengan bantuan seorang teman saya bertekad untuk menyelidiki, apakah ini hanya iseng2 belaka atau emang kenyataan bahwa dunia prostitusi sudah se”ngaco” ini caranya. Awal nya ragu tapi teman saya meyakinkan saya, bahwa gak ada ruginya kalau sebatas ingin tahu, yang penting gak terlalu jauh.

Kebetulan teman saya satu ini tingkah lakunya agak cuek, dan tepat dugaan saya tanpa ba..bi..bu..dia langsung menelpon no.hp tersebut lewat handphone nya.

Hmmm..terlalu panjang kalau saya ceritakan dialognya, intinya informasi yang didapat teman saya cukup akurat.

Selidik punya selidik, ternyata si pengirim SMS itu adalah seorang wanita. Sebut saja namanya Nita, umur 19 tahun, dan sekarang bekerja sebagai sales, dan tinggal di BOGOR….

WHAT??? BOGOR??? apa saya gak salah denger….??? Ini dunia yang semakin jadi sempit atau emang trend PSK lagi mulai menyebar bebas di Kota Bogor???

Gilanya lagi, si Nita ini bukannya sadar kalo tindakannya salah, eh dia malah kasih alamat FS nya, ya seperti kebanyakan prostitusi yang marak lewat FS, profil FS nya Nita pun gak jauh2 dari promosi esek2, mulai dari harga, no.kontak, sampai durasi yg ditawarkan sekali main.

Ok enough…saya pun gak tertarik mengetahui Nita lebih jauh, toh saya juga gak berhak menghakimi dia.

Saya sendiri bukan pribadi yang sempurna, ibadah saya masih banyak yang “bolong2”, kadang kerja di kantor pun males2an, jarang bersyukur, masih suka setengah hati bantu teman. Jelas saya bukan pribadi yang sempurna.

Mungkin cuma sekedar nasehat lewat SMS yang bisa saya perbuat untuk Nita, tanpa pernah tahu cukup ampuh atau tidak SMS yang saya berikan. Daripada sibuk mencaci maki, menghina atau sumpah serapah, mungkin ada baiknya saya berpikir apa sebabnya Nita melakukan hal tersebut, walaupun kebanyakan jawabannya pasti tidak jauh2 dari faktor ekonomi.

Akhirnya saya membuat satu keputusan, akan menghapus nomor Nita setelah saya selesai memposting tulisan ini. Satu hal yang juga saya pelajari, bahwa teknologi tidak selamanya membawa keuntungan, ada kalanya teknologi yang tidak digunakan sebaik mungkin malah membuat kita menjadi bodoh, bertindak tanpa berpikir akibatnya.

Sekarang pertanyaan yang muncul adalah: Apakah teman saya melakukan hal yang sama seperti saya, menghapus nomor handphone Nita dari phone book nya, atau malah dengan setia menyimpan nomor tersebut untuk tujuan lain?

Terserah dia lah, teman saya juga sudah cukup dewasa untuk membuat pilihan *tapi kok gw masih ragu ya*

Oh iya, bila ada yang merasa tindakan saya salah, silahkan memberikan masukan. Sekali lagi saya kan bukan manusia yang sempurna..tetap butuh kritik dan saran..

5 comments on “Prostitusi kok lewat SMS?? untung gak nyasar ke Polisi..

  1. wah salah loe jang…., mestinya bagi dulu nomor na ke gw, baru di apus..ah itu mah biasa, yeuh di bandung lebih heboh lagi, sok pilih mau yg tipe apa..hehehe
    dunia ayeuna geus edan yeuh..kudu pinter2 nyari jodoh. lanjut kang..
    salam Persib nu aing…

  2. Sudah waktunya prostitusi diberantas, karena nyatanya jumlah nya makin meningkat, ini jadi tugas semua pihak, termasuk kita semua, apalgi ditangah krisis global dan banyak nya PHK, saya takut jumlah mereka yg putus asa dan beralih profesi mnjadi PSK bertmbah.. mudah2an gak kejadian deh!

  3. @irina maniez: bener2 manis nih?? kenalan duong..hehehe. Ok saya setujuh dengan kamu, yg penting caranya gak “ujug2” dateng ke TKP, hajar sana hajar sini, hancuran rumah, warung sambil teriak2 atas nama agama, dan tiba2 “melempem” ketika ada kasus Ponari…*mana teriakannya Om…kok sepi2 aja…katanya sibuk menegakan ajaran agama, atau sibuk ngantri juga ya???*

    Semoga doa kita sama ya, jangan ampe PHK berkelanjutan, negara ini gak akan pernah dewasa hanya dengan penyelesaian dengan cara kekerasan, mari tagih janji pemerintah tentang peningkatan UKM…

Leave a Reply

