Kamu tertarik dengan pembalut wanita ??? (dibaca dulu ya…)

Alkisah pada tanggal 1 desember 2008, kalau tidak salah jam 2 siang, saya didatangi seorang wanita yang tidak lain adalah teman satu kantor tapi beda lantai, saya di lantai dua yang begitu tenang, nyaman, sunyi dan ngantuk. Sedangkan teman saya berasal dari lantai 6 yang ramai, penuh sesak, terlalu banyak barang dan orang, hampir mirip pasar, tapi untungnya tidak “becek” dan tanpa bau ikan asin.

Oh iya teman kantor saya ini namanya Desy, tapi saya biasa memanggilnya mba Desy. Pada saat itu kebetulan saya sedang membaca koran, begitu dia masuk keruangan dia langsung mendekati saya dan tanpa basa basi langsung menawarkan sebuah produk.

“Isya kamu mau beli pembalut gak”, tanya mba Desy. Wah parah banget pikir saya, apa dia tidak lihat dari penampilan fisik kiri, kanan, atas, bawah saya ini laki2, kok bisa nawarin pembalut ke saya.

“Yang bener aja mba, ngapain juga saya beli pembalut, suka aneh2 mba Desy”, jawab saya tidak mau kalah, apalagi kondisi saat itu mendukung, mendukung karena perut lagi lapar, kepala pusing, pikiran buntu jadi “say no to” becanda2an.

“Jangan salah ini pembalut sehat, bisa buat ibu kamu, temen ku aja ada yang kakinya pegel terus pembalut ini di tempel di kaki, eh jadi ilang pegelnya, soalnya ini pembalut mengandung ramuan khusus, klo kamu pusing bisa kamu pake buat kompres di kepala”, mba Desy tetap “kekeuh” dengan pembalut ajaibnya.

“Terus nanti saya pake aja buat kompres di kepala, sambil pakenya di dalem kereta api terus diliatin ama ibu2 & mba2 yg ada di kereta gitu kan”, ledekku ke mba Desy. Dalam bayangan saya menggunakan pembalut wanita sebagai alat kompres kepala benar2 tidak masuk akal, bukan merasakan sensasi pengobatan malah takutnya nanti membuat saya berfantasi yang aneh2.

Dan yang lebih aneh pada hari ini 2 desember 2008, lagi2 mba Desy menanyakan hal yang sama pada saya, mencoba sekali lagi menawrkan produk pembalut tersebut. Namun kali ini beda, dia menjelaskan secara lebih terperinci tentang kenapa seorang wanita harus membeli produk yang diberi nama “pembalut sehat”. Intinya menurut penjelasan mba Desy, wanita itu rentan terkena penyakit akibat salah dalam memilih dan menggunakan pembalut, rata2 memilih karena harganya yang murah namun tidak memikirkan dampak kesehatannya. Mba Desy juga mengatakan, akibat salah dalam memilih pembalut yang berkualitas, seorang wanita dapat terkena penyakit “Kanker Servix”

Nah, untuk teman2 yang tadi sempat saya tanya mengenai lebih penting mana harga dan kualitas, rupanya lebih banyak yang menjawab kualitas. Sebenarnya itu hanya pertanyaan pancingan, saya ingin mencoba mengajak teman2 terutama yang wanita untuk mengklik situs berikut ini www.pembalutsehat.com

Sepintas saya melihat situs tersebut didalamnya memang banyak penjelasan tentang kesehatan khusus untuk kaum hawa, jujur kalau saya lihat, ini seperti bisnis MLM, oleh sebab itu saya tidak berniat menjelaskan panjang lebar di postingan blog saya, biar teman2 sendiri yang menilainya.

Saya juga tidak berniat membangun jaringan dengan teman2 sebagai downline, karena saya pribadi tidak menjalankan bisnis ini. Niat awal saya menjelaskan tentang pembalut sehat tersebut hanya untuk berbagi informasi. Ke depannya teman2 tertarik dengan bisnis tersebut atau tidak, itu terserah teman2 sendiri.

Satu lagi, saya juga mohon maaf bila pertanyaan2 saya kepada teman2 terkesan kurang ajar atau tidak sopan, hanya sekedar memancing keingintahuan teman2 saja. Terkadang sesuatu yang agak kontroversial dapat menimbulkan buzz dan word of mouth. Sekali lagi mohon maaf ya..

Ok, selamat browsing ke situs tersebut ya temans…

4 comments on “Kamu tertarik dengan pembalut wanita ??? (dibaca dulu ya…)

  1. @Rommi : saya juga gak ngerti..kenapa dia bilang gitu, saya kan cuma korban dari promosi yg dilakukan secara paksa he3x… untungnya sampai sekarang gak pernah beli “barang” itu.. 😀

  2. hahahaha. lucu tuh, masa di kereta mau ngompres pake pembalut.

    sa, knp lu ga ikutan jd downlinenya mba desy aja??kan lbh lucu lg kalo isya yg nawarin ke teemen2 cewenya yg mau pake pembalut wkwkwk

Leave a Reply

